Hujan dan Memori Tentang Dia

photo-1430932670556-d0002ea51b33

Hujan, ya hari ini hujan datang tanpa diundang. berderu-deru suara petir juga menyemarakan hujan yang kian mengila. Entah mengapa, hati ini seakan berderaikan perasaan yang kalut, lagi caru-marut. Hah, ada-ada saja perasaan hati ini. Kalau tidak dituruti, berdampak pada kesehatan fisik juga yang semakin hari juga semakin tak menentu akruasinya.

Dulu, aku bisa mengatakan bahwa aku adalah orang yang sukses secara materi dan kejiwaan. Itu dibuktinkan dengan penampilan yang serba wah dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Kehidupan seakan berjalan pada tatarannya. Kendala dan badai sebesar apapun, bisa ku lewati dan berhasil dipecahkan dengan baik. Oh, sungguh kehidupan yang sangat kudambakan.

*—-*

Hari ini, genap 2 tahun, aku berusaha keras melupakan dia dari memori di kepala. Namun, rasanya sungguh berat dan tersiksa. Entah mengapa, dan entah karena apa?

Pertemuan dengannya terjadi secara tiba-tiba dan memdadak tanpa direka-reka seperti tayangan reality show yang menjamur belakangan ini. Matanya menatapku tajam, senyumnya begitu menepiskan keraguan, dan tutur katanya begitu lembut. Namun, semua itu BOHONG. Dia telah memiliki yang lain. Aku dijadikannya ke dua. Iya, KEDUA. Sungguh teganya DIA. Padahal, aku telah mencurahkan 100% rasa cintaku padanya.

Hujan yang turun ini, menandakan kepedihan hati yang terasa selama 2 tahun. hati ini selalu mendamba, namun aku harus melupakannya. Hujan, tolong hilangkanlah memori tentang dia. Hujan, hanya kau yang dapat mengerti perasaan hatiku.

*—-*

Banjir bandang terjadi di Kota. Ratusan orang tewas. Ribuan rumah rusak parah.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s